Dua Dealer Terbaik Ford di Indonesia

Ford Ranger baru
Sumber :
  • Ford Motor Company

VIVAnews - Ford Medan dan Ford Jakarta Selatan berhasil meraih penghargaan Dealer of the Year 2011. Keduanya dinilai memberikan kontribusi besar bagi penjualan Ford tahun di 2011.

"Penghargaan ini juga untuk manajemen dealer dalam menerapkan standar penjualan, proses layanan purna jual dan pemeliharan fasilitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto dalam keterangan persnya, Senin 20 Februari 2012.

Penghargaan kepada Ford Medan yang dikelola PT. Auto Kencana Andalas dan Ford Jakarta Selatan oleh PT. Selaras Nusa Abadi ini merupakan pengakuan terhadap kinerja dealer Ford di Indonesia dalam pencapaian volume penjualan dan besarnya pangsa pasar.

Tahun 2011 lalu, Ford berhasil menempati posisi ke sembilan penjualan otomotif nasional dengan penjualan sebanyak 15.670 unit. Adapun untuk tahun ini, produsen mobil asal Amerika Serikat ini bersiap untuk meluncurkan tiga model terbarunya, yakni All New Ranger, All New Focus, dan Fiesta sedan. (eh)

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024