Aniston Umbar Keseksian di Film Baru

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAnews- Aktris Jennifer Aniston akan tampil lebih seksi dari biasanya dalam film terbarunya 'Wanderlust'. Di film itu mantan istri Brad Pitt ini dituntut tampil memamerkan payudaranya. Meski begitu, demi tuntutan peran ia mengaku tak  masalah jika harus tampil tanpa busana.

Seperti dikutip laman The Sun, wanita berusia 43 tahun ini merasa sangat menikmati syutingnya di Clarkesville, Georgia, meski ia harus memamerkan keseksian tubuhnya.

"Anda gugup ketika ada hari dimana, oops...aku telanjang, dan sesunguhnya aku tidak akan pergi topless untuk suatu alasan, akan terasa begitu  ekstrim untuk membuat perbedaan. Tapi kami telah berada di antara orang-orang di lingkungan ini hampir dua bulan. Dan adegan topless tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi dalam dua bulan sebelumnya," kata Aniston.

Aniston mengatakan film "Wanderlust" adalah film yang menyenangkan seperti saat syuting sitkom 'Friends' yang pernah ia lakoni sebelumnya. Namun, di film terbarunya ini, Aniston berperan sebagai Linda yang pindah dari komunitas hippie setelah lelah dengan kehidupan perkotaan di New York.

Dalam Wanderlust, kekasih Justin Theroux itu dituntut mengumbar payudara untuk pertama kali selama karir aktingnya. Ia  berperan sebagai seorang istri penganut seks bebas yang akhirnya tinggal dalam sebuah komunitas hippie.

Di film ini, Aniston akan menanggalkan bagian atas tubuhnya untuk menggoda para pekerja yang sedang membangun supermarket.Tak hanya itu, beberapa adegan seks  seperti saat ia tidur dengan sejumlah pria dalam komunitas hippie tempat dia tinggal bersama suaminya, yang diperankan oleh Paul Rudd, juga akan diperlihatkan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024