Cara Unik Band Wali Rilis Single Baru

Group Band Wali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses dengan lagu 'Baik-Baik Sayang' dan 'Aku Bukan Bang Toyib', Band Wali kembali mengeluarkan single terbaru. Uniknya single yang akan keluar kali ini ditentukan oleh para penggemar.

"Kita masih polling lagu terbaru antara lagu 'Yang Penting Halal' sama 'Sayang Lahir Batin'," ujar Apoy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Februari 2012.

Apoy menjelaskan, penggemar bisa mengikuti polling tersebut melalui situs resmi Wali. Band yang dibentuk pada tahun 1999 ini mengaku menggunakan sistem polling karena kurang percaya diri.

"Polling lagu terbaru Wali selama satu bulan. Selesainya akhir bulan ini. Sejauh ini masih ke single 'Sayang Lahir Batin," ucap Apoy.

Konsisten dengan Genre Melayu

Sementara itu di tengah maraknya boyband dan girlband, Wali mengaku tidak ingin terjebak dalam mainstream dan tetap konsisten dengan genre Melayu.

"Setiap penilaian orang itu kan beda-beda. Jadi tetap masyarakat Indonesia yang menentukan," kata Apoy.

"Tadinya mau ngikutin boyband, tapi nggak bisa menari. Jadi mengalir saja. Istiqomah saja," ujar Faank menambahkan. (eh)

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024