Rahasia Langgeng ala Pattinson dan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Sejak memerankan Edward Cullen dan Isabella Swan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart seakan tak terpisahkan. Hubungan asmara keduanya baik di layar kaca maupun di kehidupan nyata, berlangsung cukup awet. Empat tahun.

Apa rahasia kelanggengan mereka? Menurut Lifestyle, Pattinson adalah seorang pasangan yang nyaris sempurna dengan wajah yang tampan. Tapi tak hanya itu, dia juga seorang romantis, penuh perhatian, dan manis.

Saat keduanya berkencan di hari Valentine di sebuah restoran sushi di Sherman Oaks, Rob menunjukkan perhatian kecil yang membuat hati wanita manapun akan luluh. "Rob menuangkan kecap untuk Kristen yang merupakan tradisi Jepang. Dia juga membukakan sumpitnya," majalah tersebut mengungkapkan.

Setelah makan, keduanya saling berpegangan tangan. Saat mencoba t-shirt di sebuah toko fashion vintage, Pattinson juga tak segan memuji kekasihnya.

Menurut ahli, meski telah berhubungan dalam jangka waktu lama, memperlakukan pasangan seperti layaknya pada kencan-kencan awal membuah asmara tetap hangat.

Saling menghargai satu sama lain, memberi perhatian kecil dan tetap memperlakukan kekasih sebagai seorang yang istimewa merupakan kunci menjaga kelanggengan hubungan. (pie)

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024