Jadi Kepala BPS, Suryamin Dititipi Dua Tugas

Suryamin, Plt Kepala Badan Pusat Statistik
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVAnews - Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas, Armida Alisjahbana resmi melantik Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) yang baru, Suryamin, hari ini Selasa 21 Februari 2012.

Bertempat di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suryamin resmi menggantikan Kepala BPS terdahulu, Rusman Heriawan yang diangkat sebagai Wakil Menteri Pertanian.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

"Ini merupakan peristiwa penting, karena penentu kinerja BPS," kata Armida dalam sambutan pelantikan Kepala BPS di Jakarta.

Sebagai informasi, Suryamin sebelumnya menjabat sebagai sekretaris utama. Di tengah kekosongan jabatan Kepala BPS, Suryamin dipercaya untuk menjabat sebagai Pjs Kepala BPS.

DalamĀ  Sambutannya, Suryamin berpesan agar BPS tetap meningkatkan semua program yang selama ini sudah dilaksanakan. Pemerintah selama ini mempercayakan sejumlah perhitungan angka-angka ekonomi seperti inflasi, angka kemiskinan kepada BPS

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Armida juga mengharapkan agar BPS bisa lebih meningkatkan kinerjanya untuk meminimalkan miss undestanding data. (umi)

Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024