Aksi Spider-Man Baru Menuai Kritik

Andrew Garfield
Sumber :
  • ugo.com

VIVAnews - Film Spider-Man terbaru mengalami banyak perubahan. Bintang utamanya, Tobey Maguire memilih hengkang dari film tersebut. Dan yang berhasil mendapatkan posisi Maguire adalah Andrew Garfield. Aktor asal Inggris ini dianggap pantas menjadi sosok Spider-Man baru.

Garfield telah berhasil menyelesaikan syuting film 'The Amazing Spider-Man'. Beberapa potongan klip yang memperlihatkan Garfield sebagai Peter Parker alias Spider-Man telah dirilis. Klip sengaja dikeluarkan lebih awal untuk mencari tahu reaksi penggemar film Spider-Man atas sosok pemeran barunya. Klip ini diharapkan juga mampu meningkatkan jumlah penonton film yang akan mulai diputar di Amerika Serikat pada 3 Juli mendatang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam adegan yang beredar di dunia maya bercerita tentang Spider-Man yang sedang mengunjungi wanita yang dicintainya, Gwen Stacy yang diperankan oleh aktris Emma Stone.

Diceritakan Spider-Man mendatangi Stacy, tapi terjadi masalah ketika penjaga pintu apartemen melakukan pemeriksaan keamanan. Ia diminta untuk menjalani pemeriksaan termasuk tas yang dibawanya. Parker khawatir identitasnya sebagai Spider-Man akan diketahui si penjaga keamanan tersebut. Apalagi, baju Spider-Man nyaris menyembul keluar dari dalam tas.

Aksi Garfield dalam video tersebut menuai kritikan. Beberapa orang menganggap adegan itu buruk. "Adegan ini sungguh tak masuk akal. Narasinya pun terdengar tidak masuk akal," kata salah seorang pengguna internet.

"Garfield adalah aktor yang baik, namun adegan ini gagal menurut saya," ucap yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang memberikan pujian untuk film besutan Marc Webb ini. "Saya ingin film yang berkualitas. Film ini sangat menyegarkan," kata pengguna internet lainnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Webb tidak tinggal diam dengan banyaknya pendapat seputar filmnya itu. Menurut Webb, tak mudah untuk menggarap film tersebut. Ia juga menambahkan kalau film sekuel Spider-Man ini mengalami banyak perubahan.

"Banyak efek visual yang telah kita kerjakan. Ada perbedaan narasi, dan merupakan hal yang besar. Kita juga mencoba untuk lebih menunjukkan hubungan antara Parker dan Gwen," kata Webb seperti dikutip dari HollywoodReporter. (hp).

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024