Tak Sopan, Andi Mallarangeng Ditegur Hakim

Andi Mallarangeng Menjadi Saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tingkah polah Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng, saat bersaksi disorot Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Andi pun ditegur karena saat memberi kesaksian tidak menghadap ke majelis hakim.

Peristiwa ini berawal saat tim Jaksa Penuntut Umum mulai melontarkan pertanyaan kepada Andi. Jaksa Kadek Wiradana mencecar Andi dengan pertanyaan mengenai proyek SEA Games.

Namun, di tengah-tengah jaksa mencecar Andi, Ketua Majelis Hakim, Dharmawati Ningsih langsung memotongnya. "Saudara saksi tolong saat memberikan kesaksian melihat ke Majelis Hakim, walau menjawab pertanyaan dari penuntut umum," kata Dharmawati di di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 22 Februari 2012.

Karena ditegur, Andi pun langsung memperbaiki posisinya. Andi yang mengenakan batik cokelat itu langsung kembali menghadap majelis. Tim penuntut umum pun kemudian juga mengingatkan Andi untuk menghadap majelis.

Hingga saat ini sidang masih berlangsung. Saat ini, Andi sedang dicecar oleh tim pengacara Muhammad Nazaruddin, terdakwa suap wisma atlet. (umi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024