Agus Dinobatkan Menkeu Terbaik Majalah Asing

Agus Martowardojo
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Majalah keuangan internasional, The Banker, memberikan penghargaan kepada Menteri Keuangan Agus Martowardojo sebagai best finance minister of the year Asia-Pasific dan best finance minister of the year 2012.

Penghargaan ini diberikan karena Agus dinilai mampu menyokong pertumbuhan ekonomi mencapai 6,46 persen dan membawa perubahan pada pelaksanaan anggaran serta perencanaan keuangan.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Dalam keterangan tertulis Kementerian Keuangan, penghargaan itu diberikan karena Agus dinilai mampu meningkatkan iklim investasi Indonesia serta mengatur anggaran tahun 2011 secara hati-hati.

Tahun ini merupakan ke-11 kalinya penghargaan tersebut diselenggarakan. Pada tahun-tahun sebelumnya beberapa menteri keuangan yang mendapat gelar seperti Menteri Keuangan India Pranab Mukherjee, Menkeu Pantai Gading Koffi Diby, dan Menkeu Slovakia Jan Pociatek.

The Banker adalah majalah keuangan internasional grup harian Financial Times yang berkantor pusat di London, Inggris. The Banker terbit pertama kali pada Januari 1926 dengan 60 persen pembacanya adalah CEO dan CFO dari berbagai perusahaan dunia. (eh)

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar Akibat Fluktuasi Rupiah hingga Kondisi Geopolitik Global
Putri Anne

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Berakhirnya hubungan pernikahan dengan pasangan memang tidak mudah. Hal ini nampaknya juga dialami oleh Putri Anne yang kabarnya telah bercerai dari Arya Saloka.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024