Ramdani Lestaluhu Main Film Layar Lebar

Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Setelah Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan, kini, giliran pesepakbola Rizky Ramdani Lestaluhu menjajal akting dalam film layar lebar. Pemain Persija Jakarta itu bermain dalam film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf berjudul 'Hari Ini Pasti Menang'.

"Ceritanya tentang sepakbola yang tujuannya Indonesia bisa ikut sampai ke sepakbola dunia. Mudah-mudahan nanti sepakbola Indonesia bisa menjadi kenyataan seperti di cerita ini," kata Ramdani di Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2012.

Pesepakbola asal Maluku Tengah ini tertarik berakting di film tersebut lantaran ceritanya masih berkaitan dengan dunia yang ia geluti. Meski demikian, Ramdani mengaku tak akan menjadikan dunia hiburan sebagai karier utamanya. "Nggak sampai ke situ. Film ini kan masih berkaitan dengan sepakbola. Supaya bisa membangkitkan pemain-pemain muda," ujarnya.  

Film 'Hari Ini Pasti Menang' menceritakan tentang timnas pada tahun 2014 yang untuk pertama kalinya lolos keputaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final sekaligus meraih torehan gelar pribadi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen tersebut. Adalah Gabriel Omar Baskoro, penyerang klub Jakarta yang memegang peranan dalam pertandingan tersebut.

Film 'Hari Ini Pasti Menang' tak hanya dibintangi Ramdani saja, melainkan beberapa pesepakbola Tanah Air lainnya. Selain itu, sejumlah aktor ternama juga turut membintangi film ini, seperti Mathias Muchus, Ramon Y. Tungka, Ibnu Jamil, Tika Putri, Zendhy Zain dan Desta.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024