Tiru Rahasia Pinggang Ramping Beyonce Knowles

Penampilan tubuh Beyonce usai melahirkan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sebulan setelah melahirkan putri pertamanya, Blue Ivy, penampilan Beyonce menimbulkan decak kagum. Tubuh jam pasir yang menjadi ciri khasnya telah kembali, meski masih terlihat lebih berisi dibandingkan sebelum hamil.

Berat badan Beyonce dikabarkan bertambah 18 kilogram selama hamil. Namun, hanya dalam waktu beberapa minggu, Beyonce mampu mengikis lemak yang tertinggal.
 
Menurut pelatih pribadinya, Marco Borges, setelah melahirkan Blue, Beyonce selalu bangun pukul 05.00 pagi untuk melakukan sesi kardio. Lalu, istri Jay Z ini melanjutkan olahraga dengan treadmill dengan intensitas tinggi dan  latihan otot termasuk lunges dan squats.

Dikutip dari Daily Mail, ada salah satu gerakan latihan yang mampu membentuk pinggang pelantun 'The Best You Never Had' kembali ramping dengan cepat. Gerakan corkscrew mampu mengencangkan otot perut yang kendur pasca melahirkan sekaligus mengembalikan bentuk pinggang.

Caranya:

- Berbaring, dengan kaki terangkat. Tekuk lutut sedikit. Letakkan kedua tangan di sisi tubuh dengan telapak tangan ke bawah.

- Kemudian, gunakan otot perut bawah untuk mengangkat pinggul dari lantai. Sambil mengangkat pinggul, putar pinggul ke arah kanan.

- Tahan selama tiga detik, kemudian kembali ke posisi awal.

- Ulangi gerakan dengan memutar ke kiri. Lakukan gerakan yang sama sebanyak sepuluh kali untuk setiap sisi. 

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

(hp).

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024