VIDEO: Obama Berdendang Lagu Blues

Presiden Barack Obama bernyanyi lagu blues, 21 Februari 2012
Sumber :
  • White House

VIVAnews - Barack Obama selama ini dikenal gemar bermain bola basket. Namun, baru-baru ini, presiden Amerika Serikat itu menunjukkan talenta lain: menyanyikan lagu blues.

Obama menunjukkannya secara sepintas bersama dengan sejumlah legenda musik rock dan blues di Gedung Putih, Selasa malam waktu setempat. Menurut kantor berita Reuters, mereka antara lain jago tua gitaris blues BB King, Buddy Guy, hingga rocker gaek seperti Jeff Beck dan pentolan The Rolling Stones, Mick Jagger. 

Tampilan video menunjukkan Obama didaulat untuk menyanyikan sebuah hit blues karya Al Green, yang berjudul "Sweet Home Chicago." Video yang dirilis Gedung Putih itu bisa dilihat dengan membuka tautan ini.

Awalnya, Obama enggan bernyanyi. Namun, dia tidak bisa mengelak saat Mick Jagger menyodorkan dia sebuah mikrofon dengan sahutan para staf dan musisi lain untuk bernyanyi. Jadilah dia melantunkan cengkok blues, yang lalu disambut meriah para hadirin.

Pada Januari lalu, Obama pun sempat sejenak menyanyi di depan kerumunan publik. Dia saat itu berdendang cukilan lagu berjudul "Let's Stay Together," yang juga karya Al Green.  (adi)

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024