N5MVloggers

5 Review Terbaik Versi Vloggers

30 Vloggers Nonton Bareng Negeri 5 Menara The Movie
Sumber :
  • satucl.wordpress.com

Vlog - Million Pictures bekerjasama dengan VIVAnews.com telah mengundang 30 Vloggers dan beberapa komunitas blog lainnya untuk hadir pada Sabtu (18/2) lalu di acara Advance Screening with Bloggers Negeri 5 Menara The Movie .

Screening with bloggers tersebut diakhiri dengan penulisan review 30 Vloggers di kanal Vlog. Lima review terbaik akan mendapatkan hadiah dari Million Pictures, dan dua pemenang utama berhak mendapatkan kesempatan gala dinner bersama seluruh pemain dan kru film.

Salut dan juga penghargaan diberikan atas partisipasi 30 Vloggers yang telah mengirimkan review-nya. Tenggat waktu penulisan review yang sangat singkat menuntut 30 Vloggers untuk sesegera mungkin menuangkan penilaian mereka terhadap film adaptasi novel karya Ahmad Fuadi ini.

Review yang didapat pun beraneka ragam. Ada yang mengangkat nilai-nilai dan pesan dalam film Negeri 5 Menara, ada juga yang mengkritik beberapa bagian. Tapi, tak sedikit yang memberikan jempol atau bintang atas film garapan Affandi Abdul Rachman ini.

Siapakah penulis 5 review terbaik yang dipilih VIVAnews.com dan Million Pictures? Tiga Vloggers yang berhak mendapatkan novel Negeri 5 Menara plus CD original soundtrack Negeri 5 Menara lengkap dengan tanda tangan adalah:
- Satu Cahaya Langit - 
- Dedo - 
- Astrid -

Lalu, siapakah 2 Vloggers yang berhak atas hadiah utama gala dinner bersama para pemain dan kru film Negeri 5 Menara? Selamat kepada Rizki Januar Saputra dengan review-nya yang berjudul dan Erwindo berjudul .

Selamat kepada para pemenang. Man Jadda Wajada, siapa yang bersungguh-sungguh menulis review film maka dia akan berhasil mendapatkan hadiah. Pihak VIVAnews akan menghubungi pemenang untuk mekanisme pengambilan hadiah.

Bagi yang belum mendapatkan kesempatan memenangkan  hadiah jangan berkecil hati. Masih akan ada event seru dari VIVAlog. Ajak teman kamu untuk bergabung bersama VIVAlog. Boost your blog traffic! (hp).

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024