Flexitarian, Vegetarian Paruh Waktu

Makanan Sehat
Sumber :

VIVAnews - Vegetarian adalah istilah untuk menyebut seseorang yang memiliki kebiasaaan makan sayuran dan menghidarkan produk daging untuk dikonsumsi.

Bagaimana dengan orang yang makan sayuran, tetapi juga masih menikmati daging dalam waktu tertentu?

Felxitarian
dikenal juga dengan semi vegetarian. Tidak semua daging mereka konsumsi. Mereka sangat menghindari daging merah. Meskipun mereka dapat menikmati daging putih, tetapi mereka tidak dapat menikmatinya setiap hari, tetap ada batasan tertentu.

Menurut ahli gizi dan konsultan gaya hidup, Naini Setalvad, ada banyak interpretansi yang berbeda antara vegetarian paruh waktu. "Kadang-kadang mereka hanya menjalankan dalam waktu 2 minggu atau sebulan, tidak selamanya, dan apakan itu membantu?".

Beberapa orang melakukannya untuk menurunkan berat badan dan mengendalikan kalori dalam tubuh. Disamping itu, makanan vegetarian juga menurunkan tekanan darah, gula darah, dan mengandung antiokasidan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024