Berjiwa Muda dengan Colored Jeans

koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper
Sumber :
  • dok. Lee Cooper

VIVAnews - Inggris merupakan salah satu pusat mode yang menginspirasi gaya berpakaian anak muda di dunia.

Kesan edgy, rebel, young, dan fresh selalu ditampilkan. Dari skin head, leather boots, rip denim, t-shirt dengan gambar-gambar nyeleneh, leather jacket, hingga scooter seolah menjadi ciri khas berpenampilan yang bebas.

Field Day Festival di London Timur yang menggabungkan musik, film, dan seni selalu merekam beragam penampilan khas tersebut. Maklum, festival ini menjadi ajang tahunan yang wajib dikunjungi anak muda di Inggris.

Terinspirasi penampilan anak muda yang datang di ajang tersebut, koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper memperlihatkan gaya edgy yang lebih kental. "Koleksi kali ini lebih colorful, fun, stylish, dan young," ujar Suharti Sadja, Marketing Manager Lee Cooper Indonesia.

Colored jeans mendominasi koleksi kali ini. Untuk wanita, terdapat short warna bright blue, merlot, hijau, dan dirty white. Sedangkan untuk pria, terdapat slim coloured jeans warna merlot, dirty white, green aspen, bright blue, dan dark indigo. Pilihan bermuda juga tersedia untuk pria.

Graphic T-shirt, mini dress, berbagai kemeja polos, kemeja denim, dan kotak-kotak juga bisa menjadi pilihan seru. "Untuk warna memang sengaja kita bedakan, kalau untuk wanita lebih soft," ujarnya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooperkoleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper
 
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024