FOTO: Intip Persiapan Jelang Oscar 2012

Persiapan jelang Academy Awards ke-84
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVAnews - Berbagai persiapan mulai terlihat di Kodak Theatre, jelang hajatan paling bergengsi bagi insan perfilman dunia, Academy Awards ke-84, yang akan berlangsung Minggu malam, 26 Februari 2012 waktu Amerika Serikat. Dilansir Daily Mail, sejumlah pekerja tampak sibuk menggelar karpet merah dan mendekorasi tempat acara dengan berbagai memorabilia Oscar.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Kegiatan ini pun menarik perhatian para wisatawan yang ingin melihat patung replika piala Oscar. Sementara itu persiapan di dapur tak kalah menarik untuk disimak. Sang koki, Wolfgang Puck memperlihatkan sejumlah menu yang akan disajikan dalam acara Governor's Ball, yang berlangsung usai Academy Awards.

Puck dan 350 stafnya harus menyediakan makanan bagi 1.500 tamu, termasuk selebritas papan atas Hollywood, seperti George Clooney, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Sementara itu perhelatan Academy Awards kali ini akan semakin meriah dengan hadirnya para pemenang Piala Oscar 2011. Aktor Colin Firth, Natalie Portman, Christian Bale dan Melissa Leo dijadwalkan akan menyerahkan piala bagi para pemenang tahun ini.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Film 'Hugo' memimpin dengan 11 nominasi, disusul 'The Artist' dengan 10 nominasi dalam Academy Awards tahun ini. Kedua film tersebut masuk dalam nominasi untuk kategori Film Terbaik bersama dengan tujuh film lainnya, seperti 'The Descendants', 'Moneyball', 'War Horse', 'The Help', 'The Tree of Life', 'Extremly Loud & Incredibly Cloes' dan 'Midnight in Paris'.

Di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Meryl Streep yang sukses memerankan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dalam film 'The Iron Lady' akan bersaing ketat dengan Glenn Roes di film 'Albert Nobbs', Viola Davis di film 'Help', Rooney Mara dalam 'The Girl Dragon Tattoo', dan Michelle Williams dalam film 'My Week with Marilyn'.

Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik memunculkan pertarungan menarik antara dua sahabat, George Clooney dan Brad Pitt. Sebelumnya dua aktor ini juga bersaing dalam beberapa ajang penghargaan film sebagai Aktor Terbaik, seperti di ajang Golden Globe Awards dan Critic's Choice Movie Awards. Dalam kedua ajang ini, Clooney sukses mengalahkan kekasih Angelina Jolie tersebut.

Meski demikian, Clooney dan Pitt harus menghadapi nominator lainnya yang tak kalah kuat. Mereka adalah Demian Bichir (A Better Life), Jean Dujardin (The Artist), dan Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy). Lihat foto-foto persiapan jelang Oscar di tautan ini.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024