Perjuangan Cinta Nadia Vega

Nadia Vega di Malam Penghargaan SCTV Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak terdengar pesinetron yang juga pemain film Nadia Vega akan kembali ke layar lebar melalui film terbarunya berjudul 'Keumala'. Nadia yang dulu juga pernah bermain film bergenre horor kali ini berperan dalam film drama romantis.

Didesak lebih lanjut mengenai cerita film terbarunya, ia mengaku sangat menyukai isi ceritanya yang menurutnya sarat dengan nilai-nilai perjuangan dalam kehidupan percintaan.

"Aku suka ceritanya. Film tentang penyakit mata. Aku main dengan Abimana. Ceritanya kita saling berjuang, aku dengan penyakit mata aku, Abi dengan masalahnya akhirnya nanti ketemu. Intinya tentang kekuatan cinta,” ujarnya ketika ditemui di Jakarta.

Mantan kekasih Aldi Taher itu mengaku sudah syuting film ini sejak tahun lalu dan ini pertama kalinya dirinya menjadi pemeran utama. “Syutingnya sudah dilakukan sejak tahun lalu. Genrenya drama. Dulu memang pernah main film drama juga, tapi bukan pemeran utama, sekarang aku jadi pemeran utamanya,” ungkapnya.

Film 'Keumala' sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Keumala yang bertemu seorang fotografer bernama Langit. Mereka terlibat dalam suatu perdebatan. Keumala menuduh Langit tak lebih sebagai robot pengeksploitasi perasaan yang rela mendapatkan momen-momen bagus tanpa meminta izin pada subjek foto.

Perdebatan-perdebatan ini justru membuat mereka semakin dekat, saling memahami hingga tumbuhlah perasaan. Namun, keduanya harus membuktikan cinta masing-masing saat Keumala divonis menderita retinitis pigmentosa, sebuah penyakit menurun yang bisa berujung pada kebutaan. (adi)

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024