Menikah di Ulang Tahun ke-100

Dana Jackson dan Stauss
Sumber :
  • news.com.au

VIVAnews - Pada 6 Februari 2012 silam, Dana Jackson merayakan satu abad kehidupannya bersama 100 orang terdekatnya di pusat perawatan kesehatan Rosewood di Kentucky.

Sebuah kue es krim ditulis dengan sebuah pesan khusus, "Selamat, Anda tidak pernah terlalu tua." Perayaan ulangtahun Jackson kali ini bukanlah sesuatu yang biasa. Pada peristiwa yang sangat penting dalam hidupnya Jackson memutuskan untuk menandainya dengan menikahi kekasihnya, Bill Stauss, 87.

Stauss tidak pernah membayangkan ia akan menikah lagi, karena pernikahan sebelumnya berlangsung 55 tahun. Namun, baginya Jackson adalah pengecualian.

"Saya menemukan seseorang yang sangat baik dan memperlakukan aku laiknya manusia ingin diperlakukan. Aku jarang menemukan wanita seperti itu," katanya, seperti dikutip Shine.

Sementara mempelai wanita, mengakui, "Saya merasa baru berusia 50 tahun. Saya merasa bukan berumur 100 tahun," kata Jackson kepada BG Daily News.

Pernikahannya dengan Stauss adalah yang ketiga bagi Jackson. Namun pernikahan ini merupakan pertamakalinya dia mengenakan cincin tunangan dan gaun tradisional.

Jackson menikah pertama kali di usia 15 tahun dan melihat perbedaan besar dalam merayakan pernikahan. "Dulu menikah bukan sesuatu yang besar. Saat masih muda pernikahan adalah sesuatu yang sederhana. Kami berpakaian rapi dan memegang sebuket bunga."

Dia menambahkan, "Pernikahan bukanlah sesuatu yang didapatkan, tapi sesuatu yang Anda bangun."

Selama pernikahan, pasangan ini seperti pengantin lainnya menikmati jus anggur sebagai pengganti koktail. Stauss yang tak dapat menyaksikan dengan jelas istrinya saat berjalan di altar baru memberi pujian "kau terlihat cantik" saat Jackson berada di sampingnya.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024