8 Hal untuk Mencipta Seks Luar Biasa

Gairah Seks
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Lupakan obat pembangkit gairah seperti viagra, mainan seks atau Kama Sutra. Kunci utama mengalami seks yang luar biasa bersumber dalam kepala.

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, di balik gagasan dan teknik yang berkembang, penelitian terbaru di The Canadian Journal of Human Sexuality menemukan hal penting dalam seks adalah hubungan emosional antarpasangan, komunikasi, dan fokus.

Studi yang dilakukan pada pasangan di atas usia 60 tahun juga menemukan bahwa seks makin lengkap saat hubungan menjadi lebih dewasa.

Ada beberapa hal untuk menciptakan hubungan seks yang baik, seperti dikutip dari Foxnews, yaitu:

1. Hadir, fokus
Para pecinta harus benar-benar saling terhubung dan memerhatikan. Lupakan sejenak semua urusan selain hubungan kalian berdua dan berkonsentrasilah untuk saling memahami.

2. Koneksi dan selaras dalam kegilaan
Kedalaman koneksi sangat penting untuk saling berbagi pengalaman, menjadi satu dan berbagi energi di antara pasangan.

3. Keintiman seksual dan erotisme
Dengan keintiman sebagai dasar hubungan, erotisme akan menjadikan seks optimal. Hal ini termasuk peduli, saling menghormati, kekaguman, dan penerimaan sejati satu sama lain.

4. Komunikasi unik dan empati tinggi

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Para pecinta bisa menjalin hubungan intim yang optimal dengan membaca respons tubuh dan mendalami perasaan pasangan. Pasangan juga bisa saling mendengarkan bukan hanya melalui komunikasi verbal, tapi juga non verbal agar makin peka akan kebutuhan masing-masing.

5. Keaslian, bersikap tulus
Mereka yang saling berbagi dengan pasangan secara bebas, tulus, dan tidak egois memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

6. Kerentanan dan penyerahan
Pasangan memiliki kemampuan mengeksplorasi sesuatu demi kebahagiaan bersama akan menemukan hal-hal yang menantang dan menggairahkan. Saat bersama kekasih, mereka melepaskan diri, menyerah, dan saling menerima diri masing-masing sehingga dapat melebur jiwa.

7. Transformasi dan penyembuhan
Seks yang optimal adalah yang melampaui jiwa, tanpa batas waktu, dan memberi kenikmatan sejati.

8. Eksplorasi, pengambilan risiko interpersonal, dan bersenang-senang
Seks adalah sebuah petualangan. Perlakukan pengalaman bercinta dengan pasangan sebagai sebuah penjelajahan dan salah satu penemuan. Semuanya makin lengkap adanya humor dan tawa bersama. (art)

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024