Intip Biaya Awet Muda Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan biaya kecantikan
Sumber :
  • Shine

VIVAnews - Penampilan adalah segalanya bagi para pesohor dunia. Tak terkecuali Jennifer Aniston. Agar selalu cantik dan awet muda, Aniston rela menjalani perawatan mahal. Tak tanggung-tanggung, setiap bulannya, Aniston merogoh uang dari kantongnya sebesar US$141 ribu atau sekitar Rp1,2 miliar hanya untuk biaya kecantikan.

Tentu Anda penasaran, perawatan apa saja yang dilakukan Aniston, sehingga menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. Menurut laporan, mantan istri Brad Pitt itu melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Namun, yang menjadi perhatian utama bintang 'Friends' itu adalah kulitnya.

Saat diwawancarai reporter kecantikan Conan O Brien dalam salah satu tayangan televisi, Aniston sangat terobsesi dengan keindahan kulitnya. Seperti dikutip dari Shine, ketika ditanya apa yang membuat kulitnya terlihat sempurna, dengan cepat Aniston menjawab, "Saya terobsesi dengan laser."

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Ia pun melanjutkan, untuk membuang bintik-bintik dan kerutan yang menghiasi wajahnya, ia menjalani terapi laser. Ia juga tidak membantah jika dirinya rajin melakukan Chemical Peeling. "Ini sangat rutin. Anda memang terlihat seperti korban luka bakar selama seminggu. Tapi, kulit mati di wajah Anda akan bersih," ujarnya.

Khusus untuk perawatan kulitnya, Aniston dikatakan menghabiskan uang sebesar US$1.186 atau sekitar Rp10,7 juta.

Namun, bukan hanya kulit wajahnya yang menjadi fokus Aniston. Rambut juga menjadi perhatian kekasih Justin Theroux ini. Biasanya, ia memercayakan perawatan rambutnya pada penata rambut selebritas Hollywood, Chris McMillan.

Untuk potong rambut, Aniston harus membayar US$600 atau sekitar Rp5,4 juta. Belum jika ia mewarnai rambutnya yang ditaksir seharga US$350 atau sekitar Rp3,1 juta.

Sementara itu, pengeluaran Aniston yang paling besar adalah untuk membeli perlengkapan make up. Dan yang paling mahal adalah membayar make up artis. Tarifnya mulai dari US$4 ribu. Untuk make up saja, ia bisa menghabiskan uang sebesar US$4.402 atau Rp39 juta. Belum lagi ditambah produk-produk kecantikan keluaran merek terkenal.

Khusus untuk alisnya, Aniston juga memilliki penata khusus. Ia berlangganan dengan Anastasia Soare. Dan rajin merapikan alisnya setiap minggu. Masih banyak perawatan kecantikan yang dijalani Aniston, sehingga tak heran jika ia mengeluarkan uang banyak. (art)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024