Langkah Centil Sepatu-sepatu Mungil

Miniatur sepatu karya Manuel Bordera
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sangat menarik melihat sepatu beragam model seperti stiletto dan wedges karya Manuel Bordera. Berhias tali warna-warni, berukuran mungil dan tentunya sangat memikat hati.

Meskipun sangat indah, sepatu-sepatu tersebut bukan untuk dipakai. Fungsinya hanya untuk dilihat, memanjakan mata para wanita. Bordera merupakan desainer miniatur sepatu asal Alicante, Spanyol. Pria berusia 71 tahun ini sebenarnya dulu membuat sepatu berukuran normal.

Tapi, sejak pensiun, ia mulai membuat sepatu-sepatu berukuran super mungil. "Kesukaan saya pada sepatu yang begitu besar yang memacu saya. Saya pun membuat miniatur sepatu di waktu luang," kata Bordera,seperti dikutip dari Daily Mail.

Sampai saat ini, koleksi miniatur sepatu karyanya mencapai 200 pasang. Lalu, meskipun kegiatan dilakukan hanya untuk mengisi waktu luang, bahan yang digunakan Bordera untuk membuat miniatur sepatu, merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Miniatur sepatu karya Manuel BorderaSepatu-sepatu tersebut juga dihiasi dengan detail yang rumit . Mulai dari bentuk stiletto, wedges yang berlapis, susunan tali rumit penuh hiasan, hingga bagian sol warna-warni.

"Saya selalu tertarik pada tantangan dengan desain yang sulit dan rumit. Hal yang paling menarik dari desain yang sulit adalah selalu menimbulkan kepuasan saat berhasil menyelesaikannya," kata Bordera. (eh)

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024