'The Artist' Film Terbaik Oscar 2012

Film The Artist
Sumber :

VIVAnews - Film garapan sutradara Michel Hazanavicius, 'The Artist' berhasil meraih penghargaan sebagai Film Terbaik dalam ajang Academy Awards 2012 dan berhak mendapatkan Piala Oscar.

Film yang dibintangi Jean Dujardin ini mampu mengalahkan delapan film lainnya yakni 'The Descendants' yang diperankan George Clooney, 'Hugo', 'Midnight in Paris', 'The Help', 'War Horse', 'The Tree of Life', 'Extremely Loud and Incredibly Close', dan 'Moneyball' yang dibintangi Brad Pitt.

Berjayanya film ini semakin lengkap dengan kemenangan sang sutradara, Hazanavicius yang berhasil meraih Piala Oscar untuk Sutradara Terbaik. Dan semakin terasa sempurna, dengan berhasilnya Dujardin sebagai Aktor Terbaik untuk perannya di film tersebut. Dujardin berhasil mengalahkan aktor-aktor papan atas Hollywood seperti George Clooney, Brad Pitt, Gary Oldman.

Film 'The Artist' adalah film bergenre drama komedi romantis yang berfokus pada hubungan antara aktor film bisu dengan aktris muda yang sedang naik daun. Film ini berlatar belakang Hollywood antara tahun 1927 dan 1932.  (umi)

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

PDIP mengkhawatirkan dampak persoalan geopolitik global karena konflik di Timur Tengah antara Iran dengan Israel. Konflik tersebut dapat berdampak ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024