Sum 41 Guncang Jakarta 10 April 2012

Sum 41
Sumber :
  • Song On Lyrics

VIVAnews - Grup punk rock asal Kanada, Sum 41 akan menghibur para penggemarnya di tanah air. Konser yang bertajuk 'Screaming Bloody Murder Festival with SUM 41' ini akan digelar 10 April 2012 di Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dalam rilis yang diterima VIVAnews, konser ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan khusus dari tiga band asal Indonesia, yaitu Nubie Band, Gugun Blue Shelter, dan Pee wee Gaskins.

Kedatangan band yang beranggotakan Deryck Whibley (vokal), Jason McCaslin (bass), Steve Jocs (drum) ,dan Tom Thacker (gitaris) ini selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Sebelumnya, Sum 41 pernah membatalkan konsernya di Jakarta 6 Oktober 2011 lalu. Saat itu sang vokalis, Deryck Whibley, mengalami cedera punggung sehingga tidak bisa tampil. Dan kini, rasa kecewa para penggemar akan segera terobati.

Untuk mendapatkan tiketnya, promotor Mediaworks membanderol harga tiket Rp275 ribu. Band yang terbentuk pada 1996 ini sudah mengeluarkan 6 album, diantaranya, Half Hour of Power (2000), All Killer, No Filler (2001), Does This Look Infected (2002), Chuck (2004), Underclass Hero (2007),dan Screaming Bloody Murder (2011).

Album terakhir yang akan menjadi tema konser mereka bahkan berhasil menduduki Canadian Album Charts diposisi 9. Sum 41 juga mendapatkan nominasi Best Hard Rock / Metal Performance untuk lagu ‘Blood In My Eyes’ pada Grammy Award ke 54 pada 30 November 2011 lalu.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024