"Ritual Hijau" Seleb Untuk Tampil Muda

Salad sayur berpadu apel
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews- Tidak hanya produk untuk perawatan yang harus dibeli untuk menjaga agar tampak awet muda. Sebenarnya konsumsi makanan menjadi penentu yang lebih penting. Tercukupinya nutrisi yang dikonsumsi secara otomatis akan memberi efek tampilan yang lebih muda. Para selebritas pun mulai beralih memilih buah dan sayuran untuk menjaga stamina dan kebugaran.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

- Gwyneth Paltrow

Aktris berambut keemasan ini membiasakan diri untuk mengkonsumsi bayam dalam bentuk minuman. Agar aroma dan rasa bayam tidak terlalu terasa, Ia menambahkan sedikit sirup. “Hasilnya sangat menakjubkan untuk kesehatan tubuh, saya mengkonsumsinya setiap hari,” tutur Paltrow. Jika ingin mencoba resep ini, lebih disarankan untuk memilih bayam organik yang tidak tersentuh bahan kimia.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

- Hilary Duff

Untuk urusan makanan, Duff termasuk seleb yang pilah- pilih. Tidak hanya makanan yang berkhasiat untuk kesehatan, tapi Duff juga memilih makanan yang sekaligus dapat menjaga kecantikan dan kesegaran kulit. Kini, pada menu makan yang dikonsumsinya, Ia menambahkan selada romaine dalam ukuran yang cukup mengenyangkan. Kandungan seratnya dapat mengenyangkan dalam waktu yang lebih lama.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

- Nicole Richie

Menjaga kebugaran tidak hanya didapatkan dari makanan yang sehat, Nichole Richie juga mengimbanginya dengan olahraga ringan setiap harinya. Aktris cantik ini memilih lari sebagai olahraga favorit. “Saya selalu membawa bekal jus buah saat olahraga. Jus ini cukup untuk menggantikan energi yang sudah terbuang saat olahraga,” terangnya. Mau tau jus andalan Nichole? Ia mencampurkan buah apel, pir, dan lidah buaya.

- Miranda Kerr

Model kenamaan Miranda Ker punya cara sendiri untuk memahat lekuk tubuhnya. Ia hanya mengkonsumsi buah dan sayur, jus dengan bahan sayuran hijau dan berry yang dicampurkan dengan oatmeal untuk menu sarapan pagi. Pilihan menu lainnya hanya bayam, alpukat, dan brokoli. “Saya mulai mengganti makanan dengan memperbanyak sayuran.”

- Shenae Grimes

Jadwal pembuatan film yang padat rupanya sempat menyulitkan Shenae untuk menyiapkan menu makanan. Ini karena memang Ia membatasi membeli makanan di restoran cepat saji, sementara tubuhnya memerlukan makanan sehat yang dapat mendukung semua aktifitasnya. Untuk mengatasi ini, Shenae memilih mempercayakan pada catering dan konsultan dietnya. Mereka membuat menu makanan segar dengan kadar kolesterol yang terjaga, lalu mengantarkannya untuk Shenae. (eh)

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya