5.000 Tiket untuk Konser Sum 41

Sum 41
Sumber :
  • facebook.com/Sum41

VIVAnews- Band punk rock asal Kanada, Sum 41 siap mengguncang Jakarta, Selasa, 10 April 2012.

Untuk mengobati kekecewaaan para penggemar lantaran pernah membatalkan konsernya di Jakarta beberapa waktu lalu, Mediaworks Indonesia selaku promotor konser pun berencana menyediakan 5.000 tiket untuk menyaksikan aksi Sum 41 di Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

"Kami bekerja sama dengan Raja Karcis. Mereka menjanjikan keamanan dan keaslian tiket sudah dijamin," ujar Project Director Mediaworks Indonesia, Abraham, ketika ditemui dalam konferensi pers 'Screaming Bloody Murder Festival With Sum 41' di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Rabu, 29 Februari 2012.

Ia mengatakan, tiket yang dibanderol dengan harga Rp275 ribu untuk semua kelas ini hanya dijual di Raja Karcis dan kantor Mediaworks.

Head of Promotion Mediaworks Indonesia, Ratu Rebecca, juga menyampaikan soal persiapan menuju konser yang sudah mencapai 70 persen. "Sejauh ini sudah 70 persen, tapi belum sama produksinya. Promonya sudah menggandeng 20 media partner," ujarnya.

Kedatangan band yang beranggotakan Deryck Whibley (vokal), Jason McCaslin (bass), Steve Jocs (drum) ,dan Tom Thacker (gitaris) ini memang dinanti para penggemarnya.

Sum 41 pernah membatalkan konsernya di Jakarta 6 Oktober 2011. Saat itu sang vokalis, Deryck Whibley, mengalami cedera punggung sehingga tidak bisa tampil. Dan kini, rasa kecewa para penggemar akan segera terobati.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024