13 Produk Kosmetik Pilihan Seleb

maskara
Sumber :

VIVAnews - Mulai dari perawatan untuk kulit wajah, tubuh, dan riasan, para seleb ini memiliki merek favorit. Anda bisa mengintip maskara apa yang digunakan Natasha Bedingfield saat menggung, atau krim untuk perawatan yang dipakai Victoria Beckham hingga wajahnya terlihat selalu segar. Ada juga rahasia kulit seksi Nelly Furtado.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

1. Christina Aguilera
Dior Crème Abricot Fortifying Cream for Nai
l -  Rupanya ini cara Christina Aguilera merawat kuku-kukunya. Penyanyi cantik ini selalu menggunakannya dengan mengoleskan pada seluruh kuku sambil memberi pijatan lembut. Ini untuk menjaga agar kutikula tidak mudah kering.  

2. Jessica Alba
Revlon Custom Creations Foundation
- Anda juga bisa mengandalkan alas bedak untuk menyempurnakan kulit wajah. Gunakan foundation dengan pilihan warna normal atau natural sebagai dasar riasan dan melapisinya dengan warna yang lebih gelap sebagai shading untuk menonjolkan tulang pipi. 

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

3. Christina Applegate
Crème de la Mer
- Bagaimana agar krim dapat meresap dengan baik pada kulit? Sebelum Anda mengoleskan pada wajah, coba gesekkan jemari terlebih dahulu hingga terasa hangat. Ini akan membantu krim lebih meresap dan menempel dengan alami. 

4. Victoria Beckham
Elizabeth Arden 8-Hour Cream Skin Protectant
- Penyanyi yang juga desainer ini mulai melupakan produk- produk perawatan yang ada dalam kotak kosmetiknya. Ia hanya menggunakan ini untuk bagian kulit yang kering, terutama bibir dan siku. 

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

5. Natasha Bedingfield
Lancome Hypnose Custom Volume Mascara - tidak perlu repot untuk mendapatkan bulu mata lentik. Oleskan mascara secara perlahan agar hasilnya rapi an tidak menggumpal, kemudian tambahkan bulu mata palsu. Kemudian oles kembali maskara untuk menyatukan bulu mata asli. 

6. Halle Berry
Revlon Super Lustrous Lip Gloss
- Lipstik transparan dengan efek glossy ini otomatis memberikan kesegaran pada bibir. Untuk riasan smokey, gunakan lipsik berwarna nude dan tambahkan dengan lip gloss ini. 

7. Kelly Clarkson
Laura Mercier Almond Coconut Soufflé Body Crème
- Bukan tanpa alasan penyanyi cantik ini menjatuhkan pilihan pada produk body creme untuk mendapatkan kulit indah. Tekstur lembut dan wanginya sangat menggoda. Saat membeli body crème, pilih yang mengandung moisturizer tinggi dan kandungan minyaknya cepat meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. 

8. Penelope Cruz
Loreal Skin Genesis daily Moisturizer SPF 15
-  Krim yang berfungsi sebagai perlindungan dari sinat UV ini memang sangat penting untuk kecantikan kulit. Tapi perlu diperhatikan juga seberapa tinggi kadar SPF yang Anda butuhkan. Pilih krim yang mengandung asam hylauronic yang dapat membaur sempurna dengan bedak sehingga tidak meninggalkan sisa bedak pada kerutan halus di wajah. 

9. Nelly Furtado
Scott Barnes Body Bling
- Jika ingin tampil seksi dengan kulit berkilau, tiru tips dari Nelly Furtado. Cukup balurkan bronzing lotion pada leher hingga bahu dan kaki.

10. Vanessa Hudgens
Neutrogena Wave Power Cleanser
-  membersihkan wajah dari sisa kosmetik menjadi keharusan. Untuk wajah lebih bersih, seminggu sekali lakukan scrubbing ekstra yang dapat membersihkan kotoran hingga ke pori. 

11. Eva Longoria
Loreal Superior Preference Hair Color
- Anda tidak perlu meluangkan waktu banyak ke salon untuk mewarnai rambut. Pilih produk pewarna yang mudah diaplikasikan sendiri di rumah. Coba gaya alla Eva Langoria yang hanya mengecat bagian luar rambutnya untuk tampil lebih fresh. 

12. Angie Harmon
Bobbi Brown Ekstra SPF 25 Tinted Moisturizing Balm
- Untuk urusan kulit kering, percayakan pada krim dengan kandungan shea butter.

13. Anne Hathaway
Magnifique Lancome Nutrix Royal Intense Lipid Repair Cream
- Tips agar krim pagi lebih menyegarkan kulit, simpan di dalam lemari es selama kurang lebih 5 menit, baru kemudian oleskan pada wajah. Ini juga memberikan efek pori-pori menjadi lebih ringkas atau mengecil sehingga kosmetik dapat melapisi kulit dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya