Besok, Angelina Sondakh Kembali ke DPR

Angelina Sondakh konpers dirumahnya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Jumat besok, 2 Maret 2012, politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh akan berkantor kembali di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Angie, begitu dia disapa, selama ini memang minta ijin tidak masuk kantor karena ingin fokus mengurus kasus suap yang menggiringnya ke kursi tersangka.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Soal masuk kantor itu disampaikan oleh sahabat Angie, Kahfi Siregar. “Besok dia akan datang ke DPR,” kata Kahfi usai konferensi pers di kediaman Angie di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2012.

Saat masuk lagi besok itu, Angie berencana untuk langsung mengikuti rapat Fraksi Demokrat di DPR. Dalam konferensi pers , Angie juga menyatakan siap kembali menjalankan aktivitasnya sebagai anggota dewan.

“Saya akan masuk,” tegas mantan Wasekjen Partai Demokrat itu. Seperti diketahui, sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet, Angie tak lagi terlihat mengikuti sidang-sidang di DPR.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024