Diciptakan Es Krim Khusus untuk Anjing

es krim
Sumber :

VIVAnews - Sebuah perusahaan makanan asal Inggris menghadirkan es krim istimewa bagi salah satu hewan peliharaan favorit di dunia, anjing. Hewan yang kerap disebut sahabat terbaik manusia kini dapat menikmati es krim khusus.

Es krim dibuat dari buah dan sayuran yang dihaluskan dengan tambahan aloe vera dan minyak rami. Dibawah merek Billy + Margot, es krim khusus akan mulai dipasarkan di toko Dobbies.

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Es krim seharga £2,99 atau Rp44 ribu untuk setiap kemasan 160gram memiliki dua varian rasa yaitu, stoberi-apel-pisang dan apel-wortel.

Juru bicara toko Dobbies, Duncan Kazakevics menjelaskan "Ini adalah sebuah produk unik dan saya berharap pelanggan kami dan peliharannya akan menyukainya."

Sebelumnya, sebuah pub di Inggris memanjakan anjing untuk menikmati bir dan makanan khusus anjing. Hal ini agar pemiliknya betah berlama-lama di pub.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal


Bir untuk anjing

Ada menu Mutt’s yang disediakan pub King’s Head di Woodbridge, terdiri dari honey-dried pig’s snout, doggy sausage dan ramekin of gravy bones. Harganya £1 atau Rp14.000. Pub juga menyediakan bir non-alkohol yang khusus diciptakan untuk anjing, dari campuran daging sapi dan ekstrak barley malt.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie menegaskan kondisi fundamental perekonomian Indonesia cukup kuat menghadapi ancaman krisis timur tengah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024