Rombongan Hillary Bergerak Menuju Deplu

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, sudah beristirahat di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Kini, rombongan pun bersiap menuju Gedung Departemen Luar Negeri.

Rombongan Hillary Clinton sudah bergerak meninggalkan Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, dijadwalkan pukul 15.40 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB rombongan masih berada di hotel itu.

Pengamanan di Hotel Four Seasons terlihat tidak begitu ketat. Bahkan, Hillary sempat berbaur dengan sejumlah tamu yang berada di area resepsionis. Rombongan Hillary kini sudah bersiap untuk menemui Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda.

Nenden Novianti adalah blogger dan wartawan VIVAnews.com yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam tim liputan khusus lawatan Menlu AS Hillary Clinton ke Jakarta bersama 14 wartawan asing lainnya. Nenden Novianti berada di salah satu mobil dalam rangkaian rombongan Hillary.

Hillary akan berada di Indonesia selama dua hari. Pada kunjungan hari pertama, Hillary akan bertemu dengan Hassan Wirajuda. Sedangkan pada hari kedua, Kamis, 19 Februari 2009, Hillary akan menemui Presiden Yudhoyono.