Akbar Ingin Yudhoyono-Kalla Tetap Harmonis

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung menginginkan duet Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla tetap harmonis sampai akhir bulan Oktober 2009. Keharmonisan itu diperlukan untuk mengawal roda pemerintahan.
 
"Harus tetap harmonis dan tidak terganggu dengan adanya dinamika politik," kata Akbar di kantornya, Jalan Komplek Liga Mas Blok B Nomor a1, Pancoran, Jakarta, Senin 23 Februari 2009.

Keduanya menurut Akbar, harus bisa membedakan mana tugas politik dan mana tugas negara. "Jadi tidak ada yang saling mencuri perhatian," jelasnya.
 
Selain itu, Akbar menilai dengan majunya Kalla sebagai calon presiden akan menjadi ujian bagi duet Yudhoyono-Kalla dalam menjalankan pemerintahan. Untuk itu, Akbar berpendapat keduanya harus tetap saling terbuka.
 
Akbar berpandangan, pertemuan antara Yudhoyono dengan Kalla di Cikeas kemarin merupakan langkah yang baik untuk menjaga hubungan. "Keduanya sepakat untuk menjalankan tugas sampai selesai," terang Akbar.

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati
Nurul Ghufron

Eks Sekjen Kementerian Pertanian Jadi Saksi di Sidang Etik Nurul Ghufron pada 2 Mei

Mantan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian RI Kasdi Subagyono bakal memberikan keterangan pada sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024