Penembakan di Bioskop, Christian Bale Berduka

Christian Bale menangisi video Joker
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Pemeran Batman dalam "The Dark Knight Rises", Christian Bale, tidak berdaya ketika mendengar kabar penembakan di sebuah gedung bioskop kota Aurora, Colorado, Jumat, 20 Juli 2012, ketika penonton asyik menyimak film yang dibintanginya. 

KPK Buka Peluang Jerat Keluarga Syahrul Yasin Limpo dengan TPPU

Aksi bengis yang merenggut nyawa 12 orang itu dilakukan oleh seorang pelajar yang menyebut dirinya sebagai "Joker", musuh bebuyutan si manusia kalong.  

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kengerian yang tengah saya rasakan saat ini," ujarnya seperti dilaporkan Reuters. "Saya juga sulit membayangkan bagaimana perasaan para korban sekaligus orang-orang tercinta yang ditinggalkan [oleh korban-korban meninggal]."

Terjadi Rembesan di Lantai Kamar Mandi Atas? Ini Cara Mengatasinya

Polisi telah menangkap pelaku yang diidentifikasi bernama James E. Holmes, 24. Pria muda itu memberi warna merah pada rambutnya agar menyerupai tokoh Joker, yang diperankan oleh almarhum Heath Ledger pada sequel "The Dark Knight" pada tahun 2008.  

Pelaku yang mengenakan topeng gas air mata tidak melawan ketika ditangkap polisi. Menurut laporan kepolisian Aurora, saat tertangkap, Holmes mengenakan pakaian pelindung dari ujung kepala hingga kaki, lengkap dengan rompi anti peluru. 

Delegasi Hamas Bakal Kunjungi Mesir, Bahas Gencatan Senjata di Jalur Gaza

Polisi menyita senapan laras panjang AR-15, senapan diameter 12 dan dua pistol kaliber 40, serta sebilah pisau. Senjata ini dibeli secara sah oleh Holmes di sebuah toko senjata di Denver enam bulan lalu. (eh)

ZPT Nimbuzz

Skema Pembelian Motor listrik Termurah di PEVS 2024, DP Cukup Segini

Salah satu yang mencuri perhatian di PEVS 2024 adalah hadirnya motor listrik termurah, dengan harga Rp2,99 Juta untuk OTR DKI Jakarta. Motor tersebut bernama ZPT Nimbuzz.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024