Maria Sharapova Belum Terbendung

Petenis Rusia, Maria Sharapova, di Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews - Langkah petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, di Olimpiade London 2012 belum terbendung. Sharapova menang dua set 7-6 (7-5) dan 6-3 atas petenis Inggris Raya, Laura Robson, di Centre Court All England Club, Selasa 31 Juli 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Sharapova, yang membutuhkan medali emas Olimpiade untuk melengkapi gelar Grand Slam, sempat dibuat kesulitan oleh Robson. Mantan petenis nomor satu dunia itu dipaksa bermain tie-break sebelum akhirnya menang 7-6 (7-5).

Di set kedua Sharapova bermain lebih lepas. Petenis 25 tahun tersebut menang mudah 6-3 untuk mengakhiri perlawanan Robson. Selanjutnya, Sharapova akan menghadapu unggulan ke-15 asal Jerman, Sabine Lisicki. Terakhir Sharapova ditundukkan Lisicki pada babak keempat Olimpiade 2012.

Di pertandingan lainnya, peraih medali emas Olimpiade 2000 asal Amerika Serikat, Venus Williams, menang mudah atas petenis Kanada, Aleksandra Wozniak, 6-1 dan 6-3 di babak kedua.

"Setiap hari, saya hanya fokus berusaha menampilkan permainan tenis terbaik. Dan sekarang waktu yang tepat untuk melakukannya," papar Venus seperti dilansir Super Sport.

Di babak ketiga, Venus akan menghadapi unggulan tujuh asal Jerman, Angelique Kerber, yang mengalahkan wakil Hongaria, Timea Babos, 6-1 dan 6-1.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024