Kenapa Ayu Dewi Tak Mau Disebut Ibu Hamil?

Ayu Dewi
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Presenter terkenal Ayu Dewi sedang hamil muda. Meski demikian, Ayu belum mau membicarakan kehamilannya. Ia merasa tabu membahas soal kehamilan, saat kandungannya belum besar. Tak hanya itu, Ayu juga menolak dipanggil 'bumil' (ibu hamil).

“Saya nggak mau ya dipanggil bumil, karena kesannya tua," kata Ayu saat ditemui di Belleza, Jakarta Selatan.

Diakui Ayu, sikap tertutupnya soal kehamilan lantaran dirinya takut pamali. Ia khawatir jika ia sudah berkoar-koar soal kabar bahagia itu, akan terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. "Kalau belum besar jangan diomongin, pamali. Ngomongnya nanti saja kalau sudah delapan bulan," ucapnya.

Meski demikian, Ayu tak menutupi, sejak dirinya dinyatakan berbadan dua, suaminya Regi Datau lebih ekstra perhatian. Suaminya yang pengusaha itu juga melarang Ayu mengenakan sepatu high heels. Ayu pun tak keberatan.

Namun, karena kehamilannya tersebut, Ayu yang ngidam mie dok-dok itu mengurangi jadwal kegiatan keartisannya. Ia tak bisa lagi mengisi acara untuk sahur seperti sebelumnya.  “Saya sedih karena nggak bisa mengisi acara sahur, badan saya lagi nggak kuat. Itu perlu ekstra tenaga,” tuturnya.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23
Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024