Sedang Puasa, Reporter 'Diserang" Ciuman

Reporter SkyNews Arab "diserang" ciuman saat siarang langsung
Sumber :
  • YouTube|SkyNews

VIVAnews -- Perhelatan olahraga biasa disertai dengan polah para fans yang mendukung tim pujaannya. Tak mudah bagi wartawan untuk bertugas di tengah suporter yang marah dan kecewa, atau di sisi lain, terlalu bersemangat.

Namun, hal yang tak terduga terjadi saat seorang suporter sepak bola mencuri ciuman dari seorang reporter Sky News Arab yang sedang melaporkan situasi Olimpiade 2012. Dalam sebuah siaran langsung, wartawan yang tidak disebutkan namanya itu pun justru menjadi subyek program berita internasional.

Kala itu, seorang perempuan pirang melewati wartawan Sky News saat ia melaporkan secara langsung dari luar Stadion Old Trafford.

Tiba-tiba tanpa peringatan, perempuan berambut panjang itu mendekatinya dari belakang, memeluk lehernya dan berusaha keras menciumnya.

Reporter yang kaget sontak mencoba menghindar, namun akhirnya ia menyerah saat ciuman perempuan itu mendarat di pipinya. "Terimakasih," kata perempuan itu pada Sang Wartawan, lalu bergegas menuju rekan-rekannya yang bersorak.

Menyadari apa yang terjadi, penyiar Sky News itu berusaha mengendalikan tawanya dan meneruskan laporannya. "Saya sedang puasa," kata dia, tersenyum geli.

Di bulan Ramadan, selain menahan haus dan lapar, umat muslim juga harus menahan nafsu dan amarah. (sumber: Examiner)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024