Dua Aktris Cantik Berebut Justin Timberlake

Cameron Diaz dan Jessica Biel
Sumber :
  • The Frisky

VIVAlife - Dua aktris cantik, Cameron Diaz dan Jessica Biel, dikabarkan berseteru memperebutkan bintang R&B, Justin Timberlake. Biel marah dengan Diaz lantaran aktris berambut pirang itu, mengakui masih mencintai Timberlake. Biel tidak terima, lantaran saat ini Timberlake adalah tunangannya. Mereka juga berencana untuk segera menikah.

Biel merasa kedekatan antara Diaz dengan Timberlake menjadi satu ancaman pernikahannya. Ia tak suka Timberlake dekat dengan mantan pacarnya itu. Namun, yang membuat kesal Biel, Timberlake tetap dekat dengan Diaz. Dan aktris "Charlie's Angels" itu juga 'nempel' terus dengan Timberlake.

"Jessica selalu merasa terancam oleh hubungan Diaz dengan Timberlake. Dan ia percaya Diaz mengatakan hal tentang pernikahan juga. Diaz akan menunggu jika Timberlake mau membahas pernikahan dengannya," kata sumber kepada Perez Hilton seperti dikutip dari Entertainmentwise, Rabu, 1 Agustus 2012.

Biel bahkan pernah mengancam Timberlake, jika penyanyi yang kini menggeluti akting itu tidak memutus hubungan dengan Diaz, ia berharap Timberlake melupakan pernikahan dengannya," ujar sumber lagi.

Seperti diketahui, Diaz dan Timberlake sempat menjalin hubungan asmara. Keduanya selalu terlihat mesra, meski mereka berbeda usia. Timberlake yang lebih muda tidak mempermasalahkan usia Diaz. Bgeitu juga sebaliknya. Sayangnya, jalinan cinta itu tak berjalan mulus. Mereka putus pada tahun 2007 lalu.

Kemudian Timberlake menjalin cinta dengan Biel. Kisah cinta itu sempat mengalami putus sambung. Namun, kini keduanya semakin mesra. Mereka telah bertunangan dan berencana naik pelaminan dalam waktu dekat ini. (ren)

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna
Jajaran Direksi PT Bank Tabungan Negara Tbk dalam konferensi pers Paparan Kinerja Per 31 Maret 2024, di Menara BTN, Jakarta Pusat, Kamis, 25 April 2024

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) melaporkan laba bersih sebesar Rp 860 miliar pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024