Kutcher Ajak Kunis Liburan Romantis ke Bali

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Di tengah proses perceraiannya dengan Demi Moore, aktor "Two and a Half Men" Ashton Kutcher, semakin menunjukkan keseriusannya menjalani hubungan asmara dengan wanita terseksi di dunia, Mila Kunis.

Ia bahkan berani mengajak Kunis, liburan romantis ke Pulau Dewata, Bali. Mereka memutuskan menyepi dan menghindari jepretan kamera di tengah masalah perceraian yang dialami Kutcher dan Demi Moore. Dengan begitu, mereka memiliki waktu berkualitas berdua.

Seperti dikutip laman contactmusic, Rabu, 1 Agustus 2012, mereka kabarnya menginap di sebuah resor bintang lima yang terletak di semenanjung selatan Pulau Bali.

Resor mewah itu memiliki kolam renang pribadi dan tempat tidur kayu bertiang empat.

Meskipun pasangan ini belum mengonfirmasi lebih jauh soal kisah percintaan mereka, seorang sumber yang merupakan teman dari Kunis mengatakan, baik Kutcher dan Mila Kunis, mereka sudah siap untuk mempublikasikan soal hubungan mereka yang saat ini semakin serius.

Pasangan itu pertama kali bertemu 14 tahun lalu, ketika mereka bersama-sama membintangi film "That 70s Show". Seorang sumber juga mengatakan kepada surat kabar New York Post, ''Ashton adalah ciuman pertama Mila di 'That '70s Show,' sehingga mereka selalu memiliki ikatan khusus. Mereka mulai berkencan pada musim semi, dan baru-baru ini menjalani hubungan lebih serius.''

Keduanya semakin dekat dan mulai mesra beberapa waktu belakangan ini. Kabarnya, mereka kini telah tinggal bersama. Kunis pindah ke kediaman Kutcher. (art)

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024