Ulang Tahun, Merpati Jual Tiket Rp50 Ribu

Pesawat Merpati
Sumber :
  • airliners.net

VIVAnews - Maskapai penerbangan perintis pelat merah, PT Merpati Nusantara Airlines, membanting harga tiket hingga Rp170 ribu sekali jalan untuk semua rute yang dilayani pesawatnya.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Tiket murah itu khusus untuk periode pembelian 1-17 Agustus 2012 dengan periode terbang 10 September-10 Oktober 2012.

Vice President Corporate Secretary and Legal Merpati, Herry Saptanto, menjelaskan, promo "terbang murah dengan Merpati" ini dinamakan Merdeka Fair dan berlaku untuk semua rute. Promo ini juga diluncurkan untuk menyambut HUT RI ke-67.

"Promo ini berlaku untuk semua pembelian tiket melalui website, call center, ataupun langsung datang ke agen penjualan Merpati," kata Herry di sela buka bersama di Jakarta, Rabu 1 Agustus 2012.

Menurut Herry, strategi harga promosi juga akan dilakukan dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun Merpati pada 6 September 2012. Pada saat perayaan ulang tahun itu, Merpati akan kembali memberikan tiket promo murah dengan harga Rp50.000 sekali jalan.

Namun, kedua promo tersebut tidak berlaku untuk pembelian tiket pulang pergi sekaligus dan penerbangan lanjutan. "Harus booking satu per satu kalau mau dapat tiket promo," katanya. (art)

Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024