Sharapova, Azarenka, Serena ke Perempat Final

Petenis Rusia, Maria Sharapova, di Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews - Maria Sharapova, Victoria Azarenka dan Serena Williams sukses melangkah ke perempat final Olimpiade London 2012, Rabu 1 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Sharapova berhasil membalas kekalahan di babak keempat Wimbledon 2012 dengan menumbangkan unggulan ke-15 asal Jerman, Sabine Lisicki, 6-7 (8-10), 6-4 dan 6-3. Selanjutnya Sharapova akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia asal Belgia, Kim Clijsters.

Unggulan pertama asal Belarusia, Victoria Azarenka, juga memastikan langkah ke perempat final. Azarenka harus kerja keras sebelum akhirnya mengalahkan Nadia Petrova dengan 7-6 (8-6) dan 6-4. Azarenka sudah ditunggu Angelique Kerber (Jerman) di babak 8 besar.

Kemenangan lebih mudah diraih juara Wimbledon 2012, Serena Williams. Petenis asal Amerika Serikat itu hanya membutuhkan 51 menit untuk mengalahkan Vera Zvonareva (Rusia) dengan 6-1 dan 6-0.

Sayang, sukses Serena tidak diikuti sang kakak, Venus, yang ditundukkan Kerber dengan 7-6 (7-5) dan 7-6 (7-5). "Saya melakukan sejumlah kesalahan dan dia memukul sejumlah pukulan kemenangan. Dalam tenis semuanya cepat berubah. Mudah-mudahan saya masih bisa tampil di Olimpiade 2016," tegas Venus seperti dilansir ESPN.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024