Menuju Bali, Kutcher dan Kunis Terlihat Mesra

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Ashton Kutcher dan Mila Kunis . Seperti dilansir laman Celebuzz, kedua selebritas yang tengah diisukan menjalin cinta ini tengah transit di bandara Hong Kong sebelum melanjutkan penerbangan ke Indonesia.

Sejumlah foto Kutcher dan Kunis saat berada di Bandara Hong Kong pun beredar di internet. Dalam foto-foto tersebut, pasangan yang pernah bermain bersama dalam serial That ’70s Show tersebut tampak mesra.

Kutcher yang tengah dalam proses perceraian dengan aktris Demi Moore terlihat menggandeng erat tangan Kunis. Sementara sang artis terlihat menyandarkan kepalanya di bahu bintang film New Year's Eve itu.

Meski belum ada konfirmasi bahwa keduanya berpacaran, salah seorang saksi mata memastikan bahwa Kucther dan Kunis tak hanya sekadar teman biasa.

"Mereka berpelukan dan saling memperlihatkan rasa sayang ketika berdiri di barisan pintu deteksi logam," kata sumber. "Mereka juga berbelanja sebelum naik ke atas pesawat," ujar sumber tersebut menambahkan. (ren)

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024