Tak Mau Kuliah Gagal Lagi, Ridho Tolak Job

Peluncuran orange tv
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Bulan Ramadan merupakan bulan dimana para selebriti sering kebanjiran tawaran job. Mereka bisa meraup banyak penghasilan dari hasil kerjanya di bulan puasa. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun, hal itu, sepertinya tidak berlaku bagi musisi Ridho Rhoma yang tengah mempersiapkan ujian akhir semester di bulan Ramadan ini. Ia tak ingin kuliahnya gagal lagi. Untuk itu, pelantun "Dawai Asmara" ini lebih memilih menolak tawaran kontrak manggung karena ingin fokus menyelesaikan kuliahnya.

"Saya tolak dulu beberapa tawaran manggung jelang ujian UAS ini. Saya nggak mau gagal di kuliah ini," ujar Ridho Rhoma saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 2 Agustus 2012.

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini, mengambil kuliah di  universitas swasta dengan jurusan Sound Engineering. Bagi Ridho jurusan yang dia ambil adalah bagian dari impian besarnya untuk bisa menjadi pengusaha di bidang musik. "Papa juga sempat nanya, dua kali kuliah nggak lulus karena bentrok dengan jadwal manggung. Ini cita-cita saya juga jadi pebisnis di musik," ujarnya.

Lalu bagaiman Ridho Rhoma mempersiapkan ujian UAS nya? "Sehari tiga jam saya baca materi ujian. Yang terpenting jaga kesehatan. Ujian saya ada umum dan praktiknya," ujarnya.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Ini sudah ketiga kalinya Ridho Rhoma masuk kuliah lagi. Ridho memang pernah dua kali gagal menyelesaikan kuliahnya beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat digosipkan pernah dikeluarkan dari London School of Public Relations tempat kuliahnya terdahulu. Namun Ridho menjawab, dialah yang mengundurkan diri. “Bukan DO, tapi saya yang mengundurkan diri,” katanya.

Ilustrasi aplikasi di smartphone

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dua HP (smartphone/ponsel pintar) terendus akan meluncur pada pekan ini atau dua minggu usai Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024