Cut Tari dan Yusuf Subrata Dikabarkan Cerai

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Rumah tangga pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata kembali diterpa gosip tak sedap. Pernikahan pasangan yang telah dikaruniai satu orang putri ini, dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Cut Tari dan Yusuf dikabarkan akan bercerai.

Isu perceraian ini berawal karena seringnya Cut Tari tampil sendiri di depan publik. Tak hanya itu, pasangan ini juga dikabarkan sudah tak serumah lagi. Meki isu perceraian itu ramai diberitakan, tetapi saat dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, petugas pengadilan menyatakan belum ada gugatan cerai atas nama pasangan tersebut.

"Belum ada masuk gugatan. Memang mau cerai ya? Saya nggak tahu itu, Kalau ada juga dikabarin," kata petugas pengadilan, Muhyidin saat ditemui VIVAlife.

Muhyidin menegaskan pihak pengadilan tidak akan menyembunyikan gugatan setiap orang yang mengajukannya. "Kalau mereka mengugat, pasti namanya muncul di pendaftaran. Nggak ada bedanya artis atau orang biasa. Semua ada prosesnya," ujarnya.

Pengacara Cut Tari saat terjerat kasus video dengan Ariel, Hotman Paris Hutapea melalui asistennya Nisa, mengaku Hotman hanya mengurus kasus Cut Tari yang berkaitan dengan perkara video.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

"Kalau soal isu perceraian itu belum ada pembicaraan antara Bapak (Hotman) dengan Cut Tari. Bapak hanya mengurusi kasus video itu," ujar Nisa.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Partai Gerindra tetap akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintahan dari Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nanti.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024