Terjawab, Munculnya Tren Pria Metroseksual

Harper Seven & David Beckham
Sumber :
  • celebuzz

VIVAlife - Tampilan rapi dengan kemeja super halus, aroma tubuh wangi, wajah mulus, dan tatatanan rambut trend, inilah sebagian gambaran pria-pria pesolek yang menjadi tampak berbeda dari pria-pria kebanyakan.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti dikutip Daily Mail, sepertiga pria mengaku ikut menjajal produk kecantikan yang dimiliki pasangannya. Pria-pria ini mulai melirik produk kecantikan wanita untuk menjaga penampilannya. 

Melalui jejak pendapat, ditemukan 34 persen pria yang menggunakan produk perawatan milik pasangannya. Selain itu, 25 persen lainnya mengaku ikut meluangkan waktu bersama pasangannya untuk "bersolek". Yang paling mengejutkan, hair removal justru menjadi produk kecantikan yang juga menjadi prioritas mereka.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Ini sangat berbalik dengan identitas pria yang lebih senang membiarkan tubuhnya ditumbuhi bulu alami. 30 persen dari mereka mengaku melakukan waxing untuk rambut di tubuh, bahkan 20 persen yang lain mengungkapkan jika mereka juga merapikan alis.

Namun, tampaknya pria-pria metroseksual ini masih memiliki ketahanan untuk mengatakan tidak pada produk make up yang digunakan wanita.
Hanya 11 persen saja yang mengaku melakukan koreksi pada mata dengan menggunakan concealer, demikian hasil survei yang dilakukan Escentual.com.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Sebenarnya tren metroseksual sudah mulai muncul  lima tahun belakangan, ini sejalan dengan kecenderungan mereka untuk lebih memperhatikan perawatan dan penampilan tubuh," jelas Rakesh Aggarwal, pendiri Escentual.

Tidak hanya wanita saja yang ingin tampil seperti selebriti favoritnya. Ternyata hal ini juga dialami kaum pria. Gambaran selebriti seperti  David Beckham dan Peter Andre, yang mengakui menggunakan serum anti-penuaan dan melakukan tanning, memberikan kontributor besar pada  efek metroseksual ini.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024