Kata Yuni Shara Soal Konflik Anang dan KD

Pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti terlibat "perang dingin".  Kicauan Raul Lemos suami KD di sebuah jejaring sosial, ternyata berbuntut panjang. Hal ini, semakin membuat Krisdayanti sulit mendekati kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Ketidakharmonisan hubungan mantan pasangan suami istri itu, membuat Yuni Shara, kakak Krisdayanti angkat bicara. Yuni mengaku sangat prihatin dengan konflik yang terjadi antara Krisdayanti dan Anang.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

"Saya minta Anang dan Yanti harus paham. Saya juga bercerai, anak enggak boleh tahu masalah saya dengan papanya dulu (Henry Siahaan). Mereka harus happy," ujar Yuni pada VIVAlife.

Berkaca kepada pengalaman, Yuni Shara berharap, Krisdayanti dan Anang bisa berpikir positif, terutama untuk kepentingan anak.

"Saya pikir ada waktunya. Kalau saya sama Henry sama agamanya, mungkin jadi kebingungan membagi Lebaran dan lain-lain untuk bareng anak-anak. Tapi saya dan dia kan berbeda. Jadi mudah bagi waktunya," ujar Yuni.

Yuni yakin dengan kedewasaan yang dimiliki oleh Anang dan KD, mereka suatu saat mampu menyelesaikan masalah "perang dingin" yang tengah terjadi di antara keduanya.

"Saya rasa Yanti kuat jalaninnya, kenapa enggak, dia bisa menjalankan dengan baik. Yanti ketemu anak-anak juga, keluarga Yanti dan keluarga Anang enggak ada masalah," ujarnya.

Teuku Rifnu Wikana.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rifnu, sapaannya, menyampaikan bahwa keponakan dan sepupunya telah menjadi korban tabrak lari sampai masuk RS.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024