Berlibur di Lombok, Marissa Dipukul Orang

Marissa Nasution di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Musibah kecil menimpa presenter dan mantan VJ MTV, Marissa Nasution. Ketika dirinya sedang berlibur di Lombok bersama adik dan teman-temannya, Marissa terkena pukulan di dagu kanannya.

Apa sebabnya? Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, ia menceritakan insiden pemukulan itu.

"Kami berempat, aku sama teman-teman hangout di hotel, bukan tempat umum. Ada perempuan asal Australia, umur 38, punya 2 anak. Tiba-tiba datang ke meja kami, tahu-tahu teriak 'let's party'. Kami bilang 'no', kita sih kepinginya kita-kita aja. Tapi dia maksa, sambil mabuk ambil minuman kita," paparnya.

Marissa mengaku saat itu dirinya tidak ingin terlibat masalah, namun tanpa ia duga, dagunya terkena pukulan.

"Teman aku yang agak marah, tapi aku ya sudahlah. Sempat dilarang. Aku sih nggak sadar, tahu-tahu ada pukulan yang menyerang aku, di sini kena dagu kanan aku," ujarnya.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Marissa mengaku sempat emosi saat bogem mentah mampir di dagunya. Karena insiden itu, pemain film 'Get Married 2' itu sempat digosipkan dipukul oleh kekasihnya.

Ditanya soal itu, Ia pun membantah jika dirinya terkena pukulan dari sang kekasih. "Jadi nggak bener kalau gue dipukul sama pacar. Itu mah gosip. Dia mana berani pukul gue," tukasnya.

Meski tidak mengalami luka yang parah, namun mengaku syok dan kesal jika mengingat kejadian tersebut. Namun, ia juga menyatakan tidak ingin berurusan dengan polisi hanya karena masalah ini.

"Enggak parah-parah amat, tapi bikin kesal. Gue sih syok aja. Yang merasa tersinggung itu adik dari pacar gue. Waktu itu aku marah banget, tapi pas bangun gue mikir lagi. Ya sudah lah, malas harus berurusan sama polisi," tandasnya. (umi)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024