Kekasih Jadi Mualaf, Uli Auliani Menangis

Uli Auliani
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAlife - Uli Auliani menangis terharu saat melihat kekasihnya yang berkebangsaan Amerika Serikat, Reid Spancer Garrett akhirnya resmi memeluk agama Islam. Reid mengaku dirinya memeluk agama Islam bukan karena berpacaran dengan Uli, namun karena keinginannya sendiri.

Reid mengucapkan dua kalimat syahadat di mejid Al-Jihad, Ciputat. Meski dengan terbata-bata, akhirnya Reid bisa mengucapkannya.  Uli yang ikut mendampingi sang kekasih mengaku sangat senang. Bahkan, ketika pertama kali mengetahui Reid ingin menjadi muslim, ia menangis.

"Alhamdulillah, hadiah besar buat aku. Tadi kita liat prosesi pemualafan, mudah-mudahan Islamnya beneran, bukan main-main. Dia yang mau, tidak ada paksaan," ujar pemain film 'Pulau Hantu 2' itu.

"Dia bilang sama aku, 'sayang mau ganti ke agama kamu', aku nangis, aku gak bisa ngomong. Syukur, kalau itu timbul dari hati dia, bukan dari aku, atau paksaan dari orang lain," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

Reid pun menyatakan dirinya sangat beruntung bisa mendapat dukungan dari Uli. "Sangat menakjubkan mendapatkan support dari dia (Uli) saya sangat nyaman sekali," tandasnya. (eh)

Waspadai Dampak Ekonomi Politik atas Serangan Iran ke Israel
Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024