Asllani, Striker Menawan Timnas Putri Swedia

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.
Sumber :
  • s1.zetaboards

VIVAbola - Babak perempatfinal sepakbola putri Olimpiade London 2012 akan dimulai hari ini, Jumat pukul 12.00 waktu setempat (malam WIB). Salah satu pertandingan yang akan digelar adalah Swedia melawan Prancis di Hampden Park.

Kosovare Asllani adalah salah satu andalan di lini depan Swedia. Gadis berusia 23 tahun ini selalu menarik perhatian selama babak penyisihan Grup F lalu karena parasnya yang cantik dan permainannya menawan. 

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Bungkam Portugal, Swedia Juara Piala Eropa U-21

Pemain bernomor punggung 9 ini menempati posisi gelandang serang dan striker. Sepanjang tiga laga di Grup F, dia selalu dimainkan membela Blagult, julukan timnas putri Swedia. 

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Tim Sepakbola Ini Selamat dari Tragedi Germanwings

Saat ini, gadis yang baru merayakan ulang tahun pada 29 Juli lalu ini bermain di klub Swedia, Kristianstads DFF. Ini adalah klub profesioanal keempat yang dibela pemain bertinggi 165 sentimeter itu.

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Lahir d Kota Kristianstad, Asllani dilahirkan dari keluarga keturunan Kosovo-Albania. Karena teknik, kekuatan, dan kecepatan yang dimilikinya, di Swedia dia kerap disamakan dengan Zlatan Ibrahimovic yang juga berasal dari negara yang sama.

Selama mengikuti Olimpiade kali ini, dia selalu mengungkapkan perasaannya di Twitter. Melalui akun @KosovareAsllani, dia mengingatkan fans untuk terus mendukung dirinya menghadapi laga nanti. (one)

Zlatan Ibrahimovic (depan)

Derby Skandinavia Tersaji di Playoff Piala Eropa 2016

Hasil undian playoff Piala Eropa 2016 sudah keluar.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2015