Titi DJ & Ruth Sahanaya Berduet di "About Us"

Ruth Sahanaya dan Titi DJ
Sumber :
  • VIVAnews/ Febry Abdinnah

VIVAlife - Titi DJ dan Ruth Sahanaya membuat proyek musik berdua. Kali ini, tidak lagi melibatkan Tiga Diva yang mereka bina bersama Krisdayanti. Keduanya membentuk kelompok duet baru yang diberi nama Truth.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Maksudnya Titi dan Uthe. Tapi, artinya bisa juga kejujuran. Kejujuran dalam berkarya, kejujuran dalam bersahabat," ujar Ruth Sahanaya alias Uthe di Studio Gaharu, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2012.

Hari ini, mereka menyelesaikan syuting video klip di Studio Gaharu untuk single pertama dalam album terbaru mereka. Rencananya, album itu akan dirilis 16 Agustus mendatang.

"Single pertama judulnya Hati-hati dengan Hati, di album About Us," kata Titi.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Terdapat 10 lagu di album itu, 4 lagu dinyanyikan duet oleh keduanya. "Konsepnya kami bertukar lagu. Tiga lagu hits saya dinyanyikan Titi, dan tiga lagu hits-nya Titi saya nyanyiin," ucap Uthe.

Di antaranya, Uthe menyanyikan Bahasa Kalbu, sedangkan Titi membawakan Kaulah Segalanya. Keduanya menjanjikan, album ini digarap dengan aransemen yang baru, sehingga pasti berbeda dengan lagu aslinya.

Menurut Titi, duetnya dengan Uthe merupakan impian mereka sejak dulu. Sebelum terbentuk Tiga Diva, mantan istri Ovie '/rif' itu sudah sering terlibat dalam satu acara bersama Uthe, baik di dalam maupun luar negeri.

Akhirnya, keduanya pun bercita-cita untuk duet. Namun, tak terrealisasi karena berbagai kesibukan.

Lintasarta Perkuat Infrastruktur Jaringan Selama Puncak Mudik dan Lebaran 2024

"Baru kami ketemu Tiga Diva. Tapi, itu bukan sebuah grup dan kemarin sempat vakum. Terus kami ketemu dan ingat lagi cita-cita dulu untuk duet," ujar Titi.

Kebetulan, Music Factory menghubungi dan meminta mereka berduet. Pucuk dicinta ulam tiba, Titi dan Uthe pun mewujudkan impian lama mereka. "Senang banget, akhirnya tercapai," kata Titi.

Menurut Titi, KD tidak masalah ia dan Uthe berduet hanya berdua. Itu karena, sekali lagi ia menekankan, Tiga Diva bukanlah sebuah grup.

"KD tahu kami duet. Waktu dia bareng Iis Dahlia dan Yuni Shara, kami juga tahu. Jadi, kami saling support," ujarnya.

Meski begitu, Titi menambahkan, bukan berarti proyek Tiga Diva tidak serius. "Semua serius. Ini serius, Tiga Diva juga serius. Kami bikin album kayak bikin sejarah. Ini untuk karier kami juga," ujar Titi diamini oleh Uthe. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya