Stevie Wonder Gugat Cerai Kai Millard Morris

Stevie Wonder
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Chernin/Files

VIVAlife - Penyanyi legendaris, Stevie Wonder, dikabarkan menggugat cerai sang istri, Kai Millard Morris. Seperti dilansir kantor berita Reuters, hal ini terungkap lewat dokumen pengadilan yang diajukan di Los Angeles, Jumat, 3 Agustus 2012 waktu setempat.

Mengutip isi dokumen tersebut, Wonder melayangkan gugatan cerai atas dasar perbedaan yang tak dapat diselesaikan antara dirinya dan sang istri. Dalam dokumen juga tertulis bahwa Wonder dan Millard telah berpisah sejak Oktober 2009.

Seiring gugatan cerai itu, Wonder pun meminta hak asuh bersama untuk buah hati mereka, Kailand, 10, dan Mandla, 7. Penyanyi yang telah buta sejak lahir ini menandatangani surat-surat gugatan cerai dengan menggunakan dua sidik jari dan setuju untuk membayar tunjangan anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

Pemilik nama asli Stevland Morris tersebut juga meminta agar penghasilannya setelah cerai dibuat terpisah dengan aset dirinya dan Millard. Selama hidupnya, pelantun Overjoyed ini telah menikah dua kali. Pertama, dengan penyanyi Syreeta Wright pada tahun 1970-1972. Kemudian, Wonder menikah dengan Millard pada September 2001. (umi)

Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024