Keluarga Jackson Bantah Berebut Warisan

The Immortal World Tour Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Christinne Muschi

VIVAlife - Keluarga mendiang Michael Jackson santer dikabarkan berseteru memperebutkan warisan yang ditinggalkan oleh raja pop tersebut. Kisruh ini diawali ketika tiga saudara kandung Michael, yakni Janet, Randy, dan Rebbie menuntut agar eksekutor yang mengurus warisan pelantun Earth Song itu diganti.

Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, ketiganya menduga sang eksekutor telah salah mengelola warisan bernilai jutaan dolar milik Michael. Setelah berbagai tudingan soal kisruh di dalam keluarga Jackson, ketiga saudara Michael ini akhinya menyatakan bahwa tindakan mereka bukan semata-mata demi uang.

"Penting untuk menekankan bahwa Janet, Randy dan Rebbie mempertanyakan keabsahan wasiat tersebut tanpa motif finansial atau apapun," ujar pengacara Janet, Randy, dan Rebbie yang tidak disebutkan namanya dalam sebuah pernyataan.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Pengacara tersebut menambahkan, dengan penggantian eksekutor ini diharapkan warisan bisa dikelola dengan cara yang mengutamakan kepentingan tiga anak Michael. Sementara itu pernyataan pengacara Janet, Randy dan Rebbie ini, muncul setelah keluarga Jackson dikabarkan terlibat pertikaian selama dua pekan.

Sebelumnya ibunda Michael, Katherine sempat dikabarkan menghilang, sebelum diketahui tengah berada di Arizona. Adapun anak-anak Michael, seperti Paris melontarkan kemarahannya di Twitter lantaran tidak bisa bertemu dengan sang nenek.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Perselisihan di antara keluarga Jackson ini pun berujung pada larangan bagi Janet, Randy, dan Rebbie untuk mengunjungi ibundanya serta anak Michael. Seperti diketahui, Michael yang meninggal pada Juni 2009 telah menunjuk sang ibunda sebagai wali dari ketiga anaknya. Michael juga tidak mewariskan hartanya kepada sang ayahanda dan delapan saudara kandungnya, melainkan hanya kepada anak-anaknya saja. (umi)

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024