Pevita Pearce & Banyu Biru Saling Memuji

Pevita Pearce dan Banyu Biru
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Artis cantik Pevita Pearce dikabarkan tengah dekat dengan Banyu Biru. Kebetulan, Sabtu, 4 Agustus 2012 keduanya terlibat dalam sebuah kegiatan sosial bersama.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Bersama Gen A, mereka turut membagikan nasi kotak untuk 1.350 kaum duafa se-Jabodetabek. Pevita dan Banyu datang berbarengan ke Dapur Cinta di Jalan Tirtayasa, kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Saat disinggung soal hubungan di antara keduanya, baik Pevita maupun Banyu terus mengelak.

"Yang pasti kegiatan ini didasari cinta. Dari cinta, untuk cinta. Terima kasih tim Gen A, saya senang didampingi kalian semua. Semua saya sayangi, saya cintai," kata Pevita saat ditanya perasaannya berkegiatan didampingi Banyu.

Meski demikian, Pevita dan Banyu tak sungkan memuji satu sama lain. Pevita misalnya, menyebut putra Eros Djarot itu sebagai sosok pemimpin yang baik.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

"Kalau nggak begitu, nggak mungkin dia ada di sini," ujarnya.

Mendengar namanya disebut, Banyu pun buru-buru menimpali. Ia juga menilai, bintang film Denias itu memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tak hanya itu, Bayu juga memuji kue buatan Pevita.

28 Perwira TNI AU Terima Brevet Kehormatan Setia Waspada Paspampres, Siapa Saja Mereka?

"Brownies dia enak, saya pernah coba," kata Banyu.

Pevita mengakui dirinya memang sudah terbiasa memasak sendiri karena pengalamannya bersekolah di Australia. "Mau nggak mau saya harus masak. Kalau nggak gitu nggak makan. Tapi kalau harus masak untuk 1.350 orang jangan deh," ujar Pevita berseloroh. (eh)

Ilustrasi penusukan

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Duel maut dua pria terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah pada Kamis, 9 Mei 2024, satu orang tewas kena luka tusukan

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024