Tina Toon Kecanduan Main Game

Penampilan Tina Toon dulu dan sekarang
Sumber :

VIVAnews - Meski perempuan, mantan artis cilik, Tina Toon, tak merasa terhalangi untuk bermain game online. Yang paling membuatnya kecanduan, adalah bermain tetris di jejaring sosial, Facebook.

Kabar Terbaru soal Recall Chery Omoda 5 di Indonesia

Pengakuan Tina itu disampaikan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu 4 Agustus 2012. "Saya ketagihan banget main tetris di Facebook itu. Bisa sampai setengah hari main gituan. Karena memang nagih rasanya," ungkapnya.

Tina yang  pernah bermain tetris sampai injury time ini juga mengaku suka dengan game online lain. Menurutnya, perkembangan game online di Indonesia justru sedang bagus.

Israel Akhiri Operasi di Daerah Jabalya, Fokus Dialihkan ke Rafah

"Game itu sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk anak muda, bisa dijadikan lahan bisnis," sarannya. Selain itu, kata Tina, bermain game juga sebenarnya bisa berguna untuk melatih kecepatan otak.

Mantan penyanyi cilik yang identik dengan goyang leher itu memang tak pernah jauh-jauh dari komputer kala berada di studinya. Bahkan Ia mengaku tengah mempelajari sistem operasi permainan game online.

"Mungkin kalau nanti harus terjun ke bisnis, ya berhubungan dengan itu," pikirnya. (eh)

5 Pemain Termahal di Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Tempati Urutan Kedua
Arsip foto - Kolom abu vulkanik setinggi lima kilometer terbentuk akibat aktivitas erupsi Gunung Ibu di Maluku Utara, Rabu, 15 Mei 2024.

Gunung Ibu Erupsi Semburkan Abu Setinggi 5 Kilometer, Terdengar Dentuman Disertai Gemuruh

PVMBG melaporkan Gunung Ibu di Maluku Utara erupsi dengan kolom abu vulkanik setinggi lima kilometer dari puncak kawah gunung tersebut, Sabtu, 1 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2024